Friday, March 4, 2016

MASYA ALLAH!! MENAKJUBKAN, TERNYATA DAUN SIRIH MERAH TERBUKTI BISA MENUNTASKAN 29 PENYAKIT SEPERTI INI!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ الرَّØ­ِيم
Daun sirih merah mempunyai banyak sekali manfaat untuk menyembuhkan beragam penyakit, di bawah ini 29 penyakit yang bisa di tumpas oleh sirih merah : 

1.
Mengobati batuk 
Manfaat pertama daun sirih merah yaitu bisa menyembuhkan batuk. Caranya siapkan 4 lembar daun sirih, 3 lembar daun bidara upas serta madu secukupnya. Daun sirih diiris-iris, lalu di rebus bersama daun bidara upas dalam 2 gelas air sampai mendidih. Setelah dingin, lebih madu secukupnya, lalu ramuan tersebut di buat untuk berkumur. Usahakan untuk menjangkau daerah kerongkongan. 

2. Mengurangi produksi A*I 

Produksi A*I berlebihan dapat diatasi dengan memakai daun sirih merah. Caranya gampang, ambillah 4 lembar daun sirih serta oleskan dengan minyak kelapa. Kemudian panggang di atas api, jangan sampai hangus terbakar. Dalam kondisi masih hangat, daun sirih itu ditempelkan di sekitar pa***ara. 

3. Penyakit jantung 

Jika anda alami jantung koroner, jadi daun sirih merah dapat dijadikan alternatif untuk mengobatinya. Caranya siapkan 3 lembar daun sirih, 7 gunakan biji kemukus, 3 siung bawang merah, serta 1 sendok makan jintan putih. Seluruhnya bahan itu ditumbuk hingga halus, ditambah 5 sendok air panas, dibiarkan beberapa menit, lalu diperas serta disaring. Ramuan itu diminum 2 kali 1 hari serta dilakukan secara teratur. 

4. Menyembuhkan Penyakit S*****s 

Manfaat daun sirih dapat menyembuhkan penyakit s*****s, caranya gampang siapkan 25-30 lembar daun sirih bersama tangkainya, 1/4 kg gula aren serta garam dapur secukupnya. Seluruhnya bahan tersebut di rebus bersama dengan 2 liter air hingga mendidih, lalu disaring. Ramuan tersebut diminum 3 kali 1 hari dengan cara terus menerus. 

5. Bronkhitis 

Sediakan 7 lembar daun sirih serta 1 potong gula batu. Daun sirih dirajang, lalu di rebus bersama gula batu dengan air 2 gelas hingga mendidih hingga tinggal 1 gelas, serta disaring. Ramuan itu diminum 3 kali satu hari 3 sendok makan. 

6. Mengatasi Diare 

Diare adalah salah satu penyakit yang bisa membuat anda bolak-balik ke kamar mandi, bila anda alami diare anda bisa coba mengatasinya dengan memakai daun sirih dengan cara mengambil 6 lembar daun sirih, 6 butir merica serta 1 sendok makan minyak. Lalu tumbuk ketiga bahan tersebut hingga lembut, lalu gosokkan pada perut penderita diare. 

7. Menyembuhkan gusi berdarah 

Jika anda alami pendarahan pada gusi, faedah daun sirih solusi alaminya, obati saja dengan daun sirih. Caranya, ambillah 4 lembar daun sirih lalu di rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Sesudah dingin, air rebusan itu dipakai untuk berkumur. Lakukan berkali-kali sampai sembuh. 

8. Mengobati Mimisan 

Jika anda kerap alami mimisan atau terjadi pendarahan pada hidung, anda bisa menghentikannya dengan memakai daun sirih. Caranya dengan mengambil 1 lembar daun sirih yang agak muda, lalu lumatkan, gulung sembari ditekan sampai keluar minyaknya. Setelah itu pakai untuk menyumbat hidung sampai tak keluar darah lagi. 

9. Menyembuhkan gigi berlubang 

Bila anda megalami sakit gigi karena gigi berlubang, segera ambillah satu lembar daun sirih serta rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Air rebusan daun sirih tersebut dipakai untuk berkumur. Lakukan erulang-ulang sampai sembuh. 

10. Mengobati Kanker 

Daun sirih bisa bermanfaat untuk menyembuhkan kanker, anda bisa menggunakannya untuk mengobatinya lewat cara mengambil sebagian lembar daun sirih, lalu rebus sampai airnya berkurang sampai 1/4 sisi, lantas ambillah air hasil rebusan daun sirih tersebut, campurkan dengan madu. Minumlaj 3 kali satu hari pada saat masih dalam kondisi hangat. 

11. Melancarkan Buang Air Kecil 

Daun sirih berbentuk diuretik yang bermanfaat untuk melancarkan buang air kecil. Bila anda alami penyakit sulit buang air kecil, anda bisa coba memakai daun sirih untuk melancarkannya dengan bikin juice daun sirih. Caranya adalah dengan mencampurkan juice daun sirih dengan madu serta susu, lalu diminum selama 1 minggu sekali. 

12. Menyembuhkan Koreng atau gatal-gatal 

Salah satu faedah daun sirih yakni bisa menyembuhkan koreng dan gatal-gatal yang dikarenakan oleh kuman serta jamur. Anda bisa mengobatinya cuma dengan merebus daun sirih, kemduian air rebusan itu dipakai untuk mandi atau dapat pula dengan membasuh kulit yang tekena gatal saja. Langkahnya dengan mengambil 15 sampai 20 lembar daun sirih, lalu cuci bersih serta rebus. Sebisa mungkin pakai air rebusan daun sirih dalam keadaan masih hangat. 

13. Menyembuhkan Jerawat 

Untuk Anda yang memiliki permasalahan dengan jerawat serta segera mau menghilangkannya, percayakan pada manfaat daun sirih. Anda bisa menggunakan daun sirih lewat cara mengambil 8 sampai 10 lembar daun sirih, lalu cuci bersih, remas atau ditumbuk kasar, lalu seduh dengan air panas serta pakai air itu untuk membasuh luka. Lakukanlah cara ini sampai 2 atau 3 kali satu hari. 

14. Menyingkirkan Bau Badan 

Anda memiliki permasalahan dengan bau badan, serta mau menghilangkannya dengan cara alami. Anda bisa mencobanya dengan memakai daun sirih untuk menghilangkannya, karena khasiat daun sirih dapat mengatasi bau tubuh. Caranya ambillah 5 lembar daun sirih serta rebus dengan dua gelas air. Tunggulah sampai tersisa sampai 1 gelas saja. Lalu minulah pada siang hari. Lakukan cara ini sampai bau badan hilang. 

15. Khasiat Daun Sirih bisa Mengobati Bisul 

Bila anda tengah terserang bisul, jadi anda bisa memakai daun sirih untuk mengobatinya. Caranya sangatlah gampang, cuma dengan menumbuk daun sirih tua secukupnya, lalu bubuhkan ke ruang yang terkena bisul. Supaya daun sirih tidaj lepas, baiknya balut menggunkan kain. 

16. Menyembuhkan Diabetes Mellitus (Kencing Manis) 

Ambillah tiga lembar daun sirih merah 1/2 tua dari daun ke enam atau ketujuh dari pucuk. Bersihkan bersih lantas irislah kecil-kecil. Setelah itu, rebus dengan air 3 gelas (600 ml) hingga mendidih sampai tersisa ½ gelas. Lalu, minum ramuan satu hari tiga kali sebelum makan. Sekali minum ½ gelas. 

17. Mengobati Radang Prostat 

Siapkan 6 lembar daun sirih merah yang masih muda (sisi pucuk). Bersihkan bersih lalu irislah kecil-kecil, lalu rebus dengan air 2 gelas (400 ml) hingga mendidih sampai tersisa 1 gelas. Selanjutnya, saring serta minum ramuan sekaligus setelah dingin (dapat ditambahkan madu murni sebanyak 2 sendok teh) 2 x satu hari.

18. Menyembuhkan TBC 

Siapkan 6 lembar daun sirih yang telah tua berukuran tengah atau ukuran besar sejumlah 4-5 lembar. Cuci bersih serta dibasuh sampai 3 kali, lalu irislah kecil-kecil serta rebus dengan air 3 gelas (600 ml) hingga mendidih sampai tersisa 1 ½ gelas. Setelah itu, saring serta minum ramuan selagi hangat tiga kali satu hari. Sekali minum sebayak ½ gelas. Untuk menghindari rasa yang terlalu pahit dapat ditambahkan 1 sendok teh madu murni atau perasan jeruk nipis. 

19. Mengobati Asam Urat 

Ambillah 7 lembar daun sirih merah ukuran sedang beserta batangnya selama 15 cm. Bersihkan bersih lalu irislah kecil-kecil serta di rebus dengan air 4 gelas (800 ml) hingga tersisa 2 gelas. Lalu, saring serta minum ramuan selagi hangat 2 x satu hari. Sekali minum ½ gelas. Dapat ditambahkan 2 sendok teh madu murni serta perasan jeruk nipis. Sisanya dapat diminum pada hari selanjutnya sesudah dipanaskan terlebih dahulu. 

20. Mengobati Kangker Pa***ara serta R***m 

Siapkan 6 lembar daun sirih ukuran besar beserta batangnya selama 15 cm (upayakan pilih daun sirih merah yang sisi bawahnya berwarna merah rata serta fresh). Daun serta batang sirih merah dicuci hingga bersih, direbus dengan air 4 gelas (800 ml) hingga mendidih hingga tersisa 2 gelas, lantas disaring. Minum ramuan selagi hangat 2 x sehari, sekali minum ½ gelas. Bisa ditambahkan 2 sendok teh madu murni. 

21. Menyembuhkan Wasir 

Ambil 7 lembar daun sirih lalu bersihkan bersih dan diiris kecil-kecil. Selanjutnya rebus sirih merah dengan air 3 gelas (600 ml) sampai mendidih hingga tersisa 1 ½ gelas. Setelah disaring serta dingin, ramuan diminum tiga kali sehari, sekali minum ½ gelas. Dapat ditambahkan 2 sendok teh madu murni. 

22. Mengobati Penyakit Ginjal 

Petik 8 lembar daun sirih merah yang masih tetap muda (daun segi pucuk). Bersihkan bersih, irislah kecil-kecil, lalu rebus dengan air 4 gelas (800 ml) hingga tersisa 1 ½ gelas. Kemudian, saring dan endapkan ramuan terlebih dulu. Sesudah dingin ramuan diminum tiga kali sehari, sekali minum ½ gelas dan bisa ditambahkan dengan madu murni 2 sendok teh. 

23. Mengobati Hepatitis atau Radang Liver 

Ambil 6 lembar daun sirih merah tua mempunyai ukuran besar lalu bersihkan dengan air mengalir dengan cara berulang-ulang. Lalu, rebus daun sirih merah dengan 4 gelas (800 ml) air sampai mendidih hingga tersisa 1 ½ gelas. Kemudian, minum ramuan tiga kali sehari dengan ukuran ½ gelas. Lebih baik apabila ditambahkan madu 3 sendok teh setiap saat minum. 

24. Mengatasi luka bakar 

Siapkan beberapa daun sirih merah lalu bersihkan bersih. Peras airnya lantas lebih dengan sedikit madu. Setelah itu, tempelkan di tempat terjadinya luka bakar. (untuk permasalahan luka bakar yang sekiranya tidak ringan ada baiknya segera dibawa ke dokter) 

25. Mengobati maag 

Siapkan beberapa daun sirih merah, lalu bersihkan bersih. Kemudian giling sampai halus, lalu lumurkan dengan sedikit air panas di perut. Ganti 2 x sehari. 

26. Mengobati Mata Merah 

Petik 5 atau 6 helai daun sirih merah yang tetap masih muda, masak dengan air panas, lalu tunggu sampai air dingin, lalu basuhkan ke mata yang sakit. Lakukan tiga kali sehari sampai mata sembuh. 

27. Kurangi jerawat 

Siapkan 7 sampai 10 helai daun sirih merah, bersihkan dan haluskan. Seduh dengan dua gelas air panas. Kemudian, gunakan airnya untuk membersihkan muka. Lakukan 2-4 kali sehari-hari. 

28. Mengatasi Ke*****an 

Siapkan 10 helai daun sirih merah lalu cuci bersih. Lalu seduh dengan sekitar 3 liter air hangat. Gunakan air rendamannya yang masih hangat untuk bersihkan alat vital Anda (wanita). 

29. Mengobati pa***ara bengkak karena memberi ASI 

Ambillah beberapa helai daun sirih merah, cuci serta berikanlah sedikit minyak kelapa pada daun. Setelah itu, panaskan sebentar daun di atas api sampai sekiranya kisut. Lalu, simpan daun di pa***ara waktu masih sedikit hangat



Authors : *2RI$1* TURISWAN
ٱلْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ ٱلْعَٰÙ„َÙ…ِين
Authors : *2RI$1* TURISWAN
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul : MASYA ALLAH!! MENAKJUBKAN, TERNYATA DAUN SIRIH MERAH TERBUKTI BISA MENUNTASKAN 29 PENYAKIT SEPERTI INI!!
Rating : ★★★★★ 5 100% based on 999999 ratings. 10 user reviews.
Ditulis Oleh : Unknown
Semoga informasi mengenai MASYA ALLAH!! MENAKJUBKAN, TERNYATA DAUN SIRIH MERAH TERBUKTI BISA MENUNTASKAN 29 PENYAKIT SEPERTI INI!! bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

Enter your email address:

Like This Article :

Share This Article :

Authors :

Akun Media Sosial :

2 comments:

Alangkah senangnya saya apabila Anda mau meluangkan waktu Anda untuk berkomentar di Postingan saya ini.
Saya menghargai setiap komentar yang masuk dan akan berusaha membalas setiap komentar yang ada.
Mohon masukkan saran / kritikan Anda. Atau tanyakan sesuatu yang tidak Anda pahami.

Sebelum berkomentar, baca dulu peraturan berkomentar di blog ini :
1. Harus membaca postingan sampai selesai.
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini.
3. Komentar menggunakan bahasa yang sopan.
4. Komentar tidak mengandung sara, spam, flood, junk, s*x dan jenis yang lainnya.
5. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
6. Tidak keluar dari topik.
7. Untuk mengajukan pertanyaan diluar topik, silahkan klik "2RIS1 Forum" atau "Out Of Topic".
8. Tidak promosi website ( akan dimasukkan ke SPAM ).
9. Komentar SPAM akan secepatnya dihapus.
10. Link aktif tidak akan berfungsi.
11. Diperbolehkan menyebarluaskan artikel dengan menyertakan link hidup sumbernya!
12. Bergabung dengan kami untuk menjadi member.

→☞ ...Terimakasih... ☜←

Author : *2RI$1* TURISWAN
Salam blogger ... !!!

Konversi Kode

2ris1tutorial.blogspot.com luvne.com tipscantiknya.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com